BERITA HIV-AIDS


Wahai para muda remaja jangan lewatkan berita HIV-AIDS ini untuk masa depanmu.......

Diperoleh sindrom kekurangan kebal atau sindrom immunodeficiency diperoleh (BANTUAN) adalah satu penyakit dari sistem kebal manusia disebabkan oleh virus immunodeficiency manusia (HIV).


Kondisi ini semakin mengurangi efektivitas dari individu sistem kebal dan daun-daun peka ke infeksi oportunis dan tumor. HIV dikirimkan melalui kontak langsung dari satu selaput lendir atau bloodstream dengan satu cairan tubuh mengandung HIV, darah seperti itu, air mani, zalir vaginal, preseminal alir, dan songsong susu. Transmisi ini dapat melibatkan anal, vaginal atau jenis kelamin lisan, transfusi darah, mencemari jarum suntik, tukar di antara ibu dan bayi semasa kehamilan, kelahiran bayi, menyusukan atau pajanan lain untuk salah satu cairan tubuh di atas. Bantuan kini satu tentang penyakit.


 
Terhitung sejak 2009, AVERT menaksir yang di situ adalah 33.3 juta hidup di seluruh dunia orang-orang dengan HIV / BANTU, dengan 2.6 juta baru HIV infeksi per tahun dan 1.8 juta kematian tahunan sehubungan dengan MEMBANTU. Pada 2007, Tidak BANTUAN ditaksir: 33. 2 juta orang-orang di seluruh dunia punya BANTUAN tahun itu; Bantu bunuh 2.1 juta orang-orang pada sepanjang tahun itu, termasuk...

Entri Populer